Jadi Inspektur Upacara Kalapas Resmi Tutup PORSIPAS 2023

Brebes, Tops Berita – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah gelar Ucapara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara serta penutupan PORSIPAS Tahun 2023, Senin (20/02).

Upacara kesadaran berbangsa dan bernegara menjadi salah satu pembinaan rutinan yang diberikan kepada warga binaan pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Brebes guna menumbuhkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air, memperkuat persatuan dan kesatuan berbangsa, serta untuk membiasakan sikap tertib, disiplin dan tanggung jawab.

Kalapas Brebes, Isnawan selaku Inspektur upacara pada Senin, 20 Februari 2022 mengungkapkan bahwa pelaksanaan upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara menjadi salah satu pembinaan yang harus diikuti dengan baik oleh warga binaan pemasyarakatan.

“Kita harus tetap berbenah untuk terus memantapkan pelaksanaan kegiatan ini, saya harap kedepannya warga binaan pemasyarakatan yang ditunjuk sebagai petugas lebih siap dan semakin baik dalam melaksanakan tugasnya,” ungkapnya.

Selanjutnya, Isnawan juga menutup acara PORSIPAS Tahun 2023 yang telah digelar di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes.

“Rangkaian perlombaan dari Pekan Olahraga dan Seni Pemasyarakatan tahun 2023 telah selesai, ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan kepada seluruh WBP yang telah berpartisipasi dalam kegiatan PORSIPAS ini, dan juga atas kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas. Saya meminta kepada seluruh WBP agar terus menjaga kekompakan, kebersamaan serta tetap menjaga Lapas tetap kondusif, aman dan nyaman” tutup Kalapas.

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan blok hunian mulai pukul 07.30 – 08.00 berjalan dengan khidmat dan lancar.*** (Is)

3000 422 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page