Dandim Brebes Jalin Silaturahmi Dengan Mantan Napiter

Brebes, Tops Berita – Dandim 0713/Brebes Letkol Infanteri Tentrem Basuki melakukan silaturahmi  ke rumah mantan Narapidana Teroris (Napiter) Adha Sikumbang di Kelurahan Brebes, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Selasa (21/2/23).

Kegiatan silaturahmi turut mendampingi Pasi Intel Kapten Armed Budi Utomo dan Dan Unit Intel Letda Infanteri Sunardi dan Danramil 01 Brebes Kapten Infanteri Kunpriyanto, SE.

Dalam hal ini yang di sampaikan Dandim 0713 Brebes dalam kedatangan kesini dalam rangka menambah ikatan silaturahmi antara Kodim dengan mantan Napiter diwilayah, sehingga kami berharap dapat menerimanya.” Terang Letkol Infanteri Tentrem Basuki.

“Mengenai Bantuan ini, kiranya dapat bermanfaat untuk keluarga, semata-mata memper-erat tali persaudaraan kami”. Ucap Dandim.

Dalam kegiatan Silaturahmi ini kami Kodim 0713 Brebes  sebagai wujud peran dibidang Teritorial bisa merangkul semua elemen masyarakat guna mendukung tugas pokok kami sebagai komando kewilayahan di kabupaten Brebes.

Hal serupa apa yang di sampaikan Adha Sikumbang  mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Dandim Brebes  yang sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturami ke gubuk kami ini yang tak lain sebagai rumah keluarga yang kami tinggal ini, dan saya mengucapkan banyak terima kasih sudah repot-repot membawa bingkisan untuk saya dan keluarga, semoga kedatangan Bapak Dandim kesini tidak hanya sekali melainkan yang diinginkan dari saya sekeluarga sering singgah main ke gubuk saya ini. Tutur Adha Sikumbang.

Dalam intinya Dandim bertamu di rumah mantan Narapidana yaitu bapak Adha Sikumbang di guna menjalin silaturahmi antar masyarakat dalam hal ini sudah tugas pokok Kodim melalui Babinsa dan lainnya di bidang teritorial dalam membina warga  desa di wilayah. (***)

3000 411 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page