Tragis ! Gegara Jalan Berlobang, Pemotor Di Brebes Tewas Terlindas Truk

Brebes, Tops Berita – Terjadi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendara sepeda motor. Kecelakaan maut terjadi di jalan provinsi Pejagan-Ketanggungan ruas jalan Desa Kemurang Wetan, Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Selasa pagi (28/02/23)

Kecelakaan maut yang menawaskan pengendara motor sempat terekam kamera CCTV.

Kronologis Kecalakaan

Tuk tronton dengan nomor polisi B 9526 KEH melaju dari arah selatan menuju pantura pejagan. Namun, tiba-tiba dari arah bersamaan ada sepeda motor berboncengan melaju dengan kecepatan tinggi mencoba menyalip truk.

Naas, pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nopol G6579 BG dengan pengendara Warjani (59) warga Kecamatan Ketanggungan terjatuh ke bawah truk.

Warjani (59) pengendara motor yang berboncengan dengan Ubaidillah (55) warga Ketanggungan, tewas seketika setelah terlindas ban truk depan sebelah kanan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes Ipda Indra Prasetyo menyatakan bahwa kecelakaan terjadi akibat pengendara sepeda motor kurang menjaga jarak aman serta kurang menguasai laju kendaraannya.

“Begitu saat menyalip, kendaraan sepeda motor terperosok jalan berlubang dan terjatuh ke sebelah kiri mengenai ban truk,” kata Indra.

Kedua korban tewas akhirnya dievakuasi ke RS. Mutiara Bunda Tanjung. Sementara itu, pihak kepolisian mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini pengemudi truk M (46) asal Jakarta Barat diamankan untuk dimintai keterangan penyidik.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati saat berkendara karena saat ini banyak jalan yang rusak,” pungkasnya. (Humas)

3000 516 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page