Sat Samapta Berhasil Amankan Puluhan Botol Miras Berbagai Merk Pada Ops Pekat Ramadhan

Brebes topsberita.com – Polres Brebes gencar laksanakan ops pekat dengan sasaran merazia beredarnya miras dan petasan di bulan suci ramadhan.

Puluhan botol miras dengan berbagai merk berhasil di amankan oleh anggota sat samapta dalam ops pekat yang berlangsung pada hari jumat tanggal 24 Maret 2023 pukul 15:00 Wib di dua tempat yang berbeda yaitu warung yang berada di Desa Kedunguter dan warung di Kelurahan Pasar batang Brebes.

“Dari hasil operasi pekat cipta kondisi  Polres Brebes menunjukkan bahwa meski bulan suci Ramadhan, masih ada oknum masyarakat yang mengedarkan dan menjual minuman keras,”tutur Kapolres Brebes AKBP. Guntur Muhamad Tariq. SIK. melalui Kasat Samapta AKP. Suraedi. SH. MH  Saat di konfirmasi melalui saluran telephone.

Lebih lanjut Dirinya, menghimbau masyarakat untuk tidak menjual atau mengkonsumsi miras selama bulan suci ramadhan untuk menekan terjadinya gangguan Kamtibmas yang bermula dari minuman keras.

“Ops pekat cipta kondisi dengan sasaran razia beredarnya miras dan petasan akan terus di laksanakan sesuai dengan perintah Kapolres, agar kondusifitas kamtibmas masyarakat tetap terjaga sehingga masyarakat dapat dengan khusyu’ menjalankan ibadah di bulan suci.” Imbuhnya.

Sedangkan untuk pemilik warung yang menjual miras diberikan pembinaan dan dilakukan tindak pidana ringan karena melanggar perda Bupati Brebes No 01 Tahun 2015.

Dan untuk puluhan botol miras  yang di dapat selanjutnya diamankan ke mako polres Brebes.***

3000 430 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page