Secara Aklamasi Anna Terpilih Jadi Ketua PRSI Kabupaten Brebes 2023-2027

BREBES, Tops Berita – Pengunduran diri Dedi Yohanes sebagai Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Brebes beberapa waktu lalu. PRSI Kabupaten menggelar Musyawah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) untuk memilih Ketua yang sudah mengundurkan diri.

Muskablub PRSI Kabupaten Brebes yang telah berlangsung pada Kamis (/4/2023) di Kantor KONI Brebes berhasil memilih secara aklamasi. Anna Dwi Rahayuning Rizki jadi Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Brebes, periode 2023-2027.

Anna sendiri merupakan orang baru, namun namanya sudah tidak asing lagi pada kalangan birokrasi Pemkab Brebes.

Selain perwakilan klub renang se Kabupaten Brebes, hadir juga perwakilan PRSI Provinsi Jateng, Devi Rachyuanto, Wakil Ketua I M. Nur Hidayat, Wakil Ketua II Bambang Purwantoro dan Sekretaris KONI Brebes serta Ketua PRSI Kabupaten Brebes lama, Dedy Yohanes alias Dedy Lele.

“Kami berharap, kepengurusan PRSI yang baru 0Kemimpinan Anna, prestasi renang di Brebes semakin maju. Bisa menjaga kekompakan sesama pengurus serta dengan klub. Terjun jadi pengurus olahraga juga harus berani berkorban soal biaya dari pribadi,” kata perwakilan PRSI Jateng, Devy Rachyuanto.

Menurut Devy, mengurusi olahraga tidak mudah, karena harus berkorban untuk mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Wakil Ketua II Koni Brebes, Bambang Purwantoro menegaskan, kandidat Ketua PRSI Brebes dalam muskablub hanya satu orang yang mendaftarkan diri, sehingga terpilih secara aklamasi.

“Ini merupakan tugas berat bagi pengurus PRSI yang baru, apalagi akan menghadapi Porprov Jateng 2023. Semoga dibawah Kemimpinan Anna, PRSI Kabupaten Brebes bisa sukses dan berprestasi,” harapnya.

Sementara, Ketua PRSI Kabupaten Brebes terpilih, Anna Dwi Rahayuning Rizki, mengatakan, kedepan pihaknya akan bersinergi dengan Dindikpora dan KONI Brebes, untuk membesarkan PRSI dan membina para atlet renang yang ada di Kabupaten Brebes.

“Semoga dengan kerjasamanya, kami selaku ketua Baru PRSI Brebes, prestasi dan pengembangan atlet renang di Kabupaten Brebes, kedepan semangkin maju dan berprestasi sampai tingkat nasional,” pungkasnya.***

3000 515 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page