Buka Bersama, Paramitha : Tahun 2024 saya akan maju calon Bupati Brebes

BREBES, Tops Berita – Ratusan wartawan, LSM dan aktifis wilayah Kabupaten Brebes menghadiri Buka  Puasa Bersama Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Hj. Paramitha Widya Kusuma. Acara berlangsung di King Royal Hotel Brebes. Senin (10/4/2023)

Mengawali acara buka puasa bersama, Ismail wartawan dari Radar Tegal memberikan uraian hikmah puasa bulan suci Ramadhan.

Mba Mitha, sapaan akrab Hj. Paramitha Widya Kusuma Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya berterimakasih selama ini sudah mendukung tugas-tugasnya sebagai Anggota DPR RI.

Paramitha, salah satu putri dari pengusaha sukses di Kabupaten Brebes dan juga mantan Bupati Brebes H. Indra Kusuma,S.Sos dalam kesempatan itu menegaskan bahwa dirinya tidak lagi maju sebagai calon anggota DPR.

“Tahun ini saya tidak mendaftar lagi sebagai calon DPR. Besok 2024 akan maju sebagai calon Bupati Brebes,” tegasnya.

Ia juga meminta doa restu dan dukungannya untuk maju sebagai calon Bupati Brebes pada Pemilu 2024 yang akan datang, Insyaallah saya butuh support dan masukannya dari teman-teman wartawan, LSM dan aktifis.

Tampil dengan sederhana, tampak akrab dengan teman-teman wartawan, LSM dan aktifis sesekali mba Mitha mengajak untuk bercanda.

“wartawan, LSM karo aktifis pada puasa ora yah? Yen ora puasa berarti acarane dudu Buka Puasa Bersama tapi makan bersama (wartawan,LSM dan aktifis puasa? kalau tidak puasa berarti acaranya bukan Buka Puasa Bersama tetapi makan bersama),” ujar Mba Mitha.

Mengakhiri sambutannya, mba Mitha meminta dukungan untuk menyampaikan program-programnya. Hal itu, bertujuan agar program yang dibawanya benar-benar sampai ke lapisan masyarakat paling bawah.***

3000 683 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page