Di Tapal Batas, Polisi Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Brebes topsberita – Polsek Losari Polres Brebes merupakan wilayah yang  berada di bagian Barat Kabupaten Brebes provinsi Jateng berbatasan dengan Kabupaten Cirebon Provinsi Jabar.

Di sekitar tapal batas tersebut dilaksanakan pembagian takjil gratis kepada warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas di depan Pos Pam Desa Bojongsari Kecamatan Losari Kabupaten Brebes.

Kegiatan yang di pimpin oleh Kapolsek Losari AKP. Pardi. SH.MH beserta Anggota dan Bhayangkari dilaksanakan dalam Rangka  kepedulian terhadap masyarakat. Minggu (15/04)

Pardi mengungkapkan pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian Polsek Losari untuk berbagi takjil kepada masyarakat yang sedang berpuasa, khususnya bagi masyarakat pengendara maupun pejalan kaki yang melintas dijalan raya depan pos pam Bojongsari.

“Kami membagikan takjil gratis bukan hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antara kami dengan masyarakat, dengan adanya pembagian takjil sehingga dapat meringankan beban warga, Semoga aksi sosial ini dapat sedikit membantu beban masyarakat,” Ungkap Kapolsek.

“Dikegiatan tersebut Kita juga memberikan imbauan dan edukasi pada masyarakat tentang tertib berlalu lintas sekaligus menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” Jelas Kapolsek.***

3000 382 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page