Polisi Brebes Musnahkan Ribuan Botol Miras Dan Kanlpot Brong

Brebes topsberita.com – Sebanyak 3635 Botol miras berbagai merk dan Puluhan knalpot brong dimusnahkan oleh Polres Brebes Polda JatengĀ  Ribuan botol miras di dapat dari hasil operasi cipta kondisi selama ramdhan.

Pemusnahan ribuan botol miras berbagai merk tersebut di musnahkan dengan menggunakan alat berat. Senin (17/04).

Kegiatan Pemusnahan dipimpin oleh Kapolres Brebes AKBP. Guntur Muhammada Tariq. SIK didampingi, PJ Bupati Urip Sihabudin, Dandim 0713 Brebes Letkol. Tentrem Basuki Kajari Brebes serta PJU dan Polsek Jajaran Polres Brebes.

Kapolres Brebes mengungkapkan bahwa Ribuan botol miras berbagai merk dan knalpot brong berhasil di dapatkan pada operasi cipta kondisi penyakit masyarakat yang dilakukan oleh Sat Samapta dan Polsek jajaran Polres Brebes selama bulan ramadhan.

“Dengan dilakukannya pemusnahan tersebut diharapkan keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten Brebes tetap terjaga.” Ungkap Guntur

Guntur menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dukungan semua pihak yang telah membantu dalam keberhasilan operasi miras ini. Dirinya berharap, agar kegiatan operasi pekat semacam ini tidak hanya berhenti sampai disini saja, tetapi harus terus dilaksanakan.

ā€œDengan adanya kegiatan ini tentunya kita juga bisa menyelamatkan generasi-generasi mudaĀ  agar tidak terjerat bahaya minuman keras dan narkoba.” Ucapnya.***

3000 461 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page