Kapolres Tegal Bersama Forkopimda Kunjungi Pos Pam Lebaran 2023

 

Tegal, Tops Berita – Forum komunikasi pimpinan Daerah Kabupaten Tegal, Bupati Tegal, Kapolres Tegal, Danbrig 4 / Dewaratna, Dandim 0712 Tegal, Dansatradar. Hadir juga perwakilan Danlanal Tegal dan kepala OPD Kabupaten Tegal mengadakan pengecekan pos pam dan pos Yan wilayah Polres Tegal. (18/4/23).

Dalam tahap pertama mengunjungi pos pam Yomani jalur obyek wisata Guci, pos pam Trasa jalur kota Slawi, pos pam Spbu Muri jalur Pantura dan pos Terpadu Exit tol Adiwerna.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH, SIK mendampingi Bupati Tegal Hj Drs Umi Azizah memberikan bingkisan dan bantuan untuk petugas pos pam. Bingkisan sebagai apresiasi dan terima kasih atas dedikasi dan semangatnya dalam pengabdian mengamankan saudara saudara kita yang ingin pulang kampung.

Kapolres menambahkan bahwa situasi arus lalu lintas selama pelaksanaan one way dari arah Jakarta menuju Semarang alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar.

Update informasi yang dapat kita sampaikan bahwa rekayasa arus lalu lintas jalan Tol melaksanakan one way yang semula hanya berlaku s/d 00.00 Wib.
Akan terus berlanjut / perpanjang
menunggu perkembangan situasi arus dari Jakarta. manajemen rekayasa langsung dari Korlantas Mabes Polri.
pungkas Kapolres.

Kapolres Tegal menghimbau kepada pemudik yang akan menuju ke Jakarta untuk menggunakan jalur pantura/jalur alteri
selalu berhati hati, jaga jarak aman dan kecepatan.
Istirahatlah bila lelah pada res area atau tempat tempat pos pengamanan polisi terdekat.
Semoga selamat sampai tujuan. ( Tgh )

3000 537 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page