Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Omzet Service Jok Motor Impron Meroket

Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 memberikan keberkahan usaha Service jok motor milik Impron. Omzetnya meroket !

Pemalang, Tops Berita – Hari Raya Idul Fitri 2023 menjadi keberkahan setiap umat manusia. Hampir semua usaha jelang hari kemenangan umat Islam setelah berpuasa satu bulan lama memberikan keberkahan.

Service jok motor. Salah satu usaha yang digeluti Impron yang berlokasi di terminal bus Moga Kabupaten Pemalang.

Menjelang hari Raya Idul Fitri 144H/2023 adalah momen yang membawa keberuntungan untuk usaha service jok motor. Omzet usaha Service jok motor milik Impron meroket.

Seperti pengakuam Impron pemilik usaha service jok motor pada media tops berita. “hasil pemasangan kulit joknya meningkat karena banyaknya motor yang datang untuk mengganti kulit dan servis jok motornya,” kata Impron.

Masih kata Imron, untuk pemasangan kulit jok harganya berfariasi dari harga 50 ribu sampai harga 150 ribu tergantung kualitas kulit joknya, dan pelanggan yang datang tidak hanya dari Kecamatan Moga saja tapi juga dari Kecamatan lain.

“Alhamdulillah lebaran tahun 2023 ini pemasangan jok motor meningkat hingga kewalahan, kemaren sempet ada yang ikut mbantu masang jok, tapi karena meroket ahirnya cuma kuat mbantu lima hari saja.” Tuturnya.

Sementara Agus salah satu pelanggan jok yang tiap tahunya selalu ganti kulit jok motornya di service jok motor impron ini mengatakan,

“Saya merasa puas dengan pemasangan kulit jok motor di jok Imron ini, selain pemasanganya rapi, hasilnya memuaskan dan awet,” Pungkas Agus.***

Okto Gondrong

3000 522 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page