Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Nakes Pos PAM Bunder Menolong Orang Sesak Nafas

CIREBON, Tops Berita – Sebagai Pelindung Pengayom dan pelayan masyarakat. petugas pos PAM Bunder menolong orang sesak nafas untuk memperoleh penanganan medis oleh Nakes yang ada. Kamis (27/4/2023)

Dengan kehadiran polisi setiap kegiatan akan menambah rasa percaya masyarakat akan bertambah baik. Kehadiran polisi akan memberikan rasa aman dan nyaman karena tidak ada gangguan dari siapapun. Sehingga secara otomatis akan tercipta suatu wilayah yang akan tetap kondusif.

Selain itu juga, untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan cipkon setelah Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023. Polresta Cirebon mengadakan Patroli Satkamling.

Pada kegiatan Patroli Satkamling, Personil Polsek Susukan memberikan himbauan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang mudik lebaran. Pentingnya menjaga keamanan lingkungan partisipasi masyarakat dalam menciptakan keamanan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Susukan AKP Rinduwan menyampaikan bahwa sesuai perintah pimpinan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. petugas Pos PAM Bunder tetap melaksanakan tugas pokok Polri.

Semoga dengan adanya tugas t masyarakat bisa merasa terlindungi dan dapat melaksanakan aktifitas dengan rasa aman. Adanya keharmonisan Polri dengan rakyat dan nama baik Polri akan semakin baik.
( Diding )

3000 335 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page