Respon Cepat Tanggap Anggota Pos PAM Ciperna Polresta Cirebon Tangani Laka Lantas di Jalan Raya Ciperna

Cirebon. Tops Berita – Respon cepat tanggap anggota Pos PAM Ciperna dalam menangani kecelakaan lalu lintas di jalan Baru Ciperna Cirebon patut mendapatkan apresiasi.

Anggota Pos PAM Ciperna saat melaksanakan gatur sore dalam rangka libur panjang 1444 H pertigaan jalan Baru Ciperna. mendapatkan laporan dari warga terkait kecelakaan lalu lintas.

Dengan adanya laporan warga masyarakat tersebut, anggota yang melaksanakan gatur sore pertigaan jalan Baru Ciperna. yakni Aiptu Achmad Yani dan Aipda Aris segera mendatangi TKP laka lantas dan segera mengamankan TKP.

Polisi mengamankan korban dan barang bukti berupa dua kendaraan yang mengalami laka lantas tersebut.

Berikut kronologinya.

Kecelakaan terjadi pada hari Rabu sore sekira pukul 16.00 wib. Honda Jazz dengan pengendara (KP) nopol B 1353 BIS melaju keluar dari arah jalan baru akan memutar arah depan warung sop dan sate maranggi.

Saat memutar arah tersebut, terjadilah kecelakaan lalu lintas. dengan kendaraan roda dua Honda Beat dengan nopol E 3745 YBE. Honda Beat yang melaju menuju arah Kuningan dengan pengendara (D) yang berboncengan dengan saudari (P).

Pengemudi Honda Beat mengalami luka – luka lecet pada bagian pipi kanan atas. luka lecet pada bagian jari tangan kiri dan kuku jempol kaki kiri. Sedangkan yang bonceng mengalami luka-luka lecet pada lutut kaki kanan. Sepeda motor Beat mengalami kerusakan pada Bodi Motor sebelah kanan.

Honda jazz mengalami kerusakan pada bagian Bamper depan dan Kap Mesin Mobil mengalami kerusakan ringan dan kaca lampu depan sebelah kiri pecah.

Kedua belah pihak menyadari bahwasannya kejadian tersebut adalah musibah. Sehingga kedua belah pihak sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol.Arif Budiman SIk, MH melalui Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan SH menjelaskan respon cepat dari anggota Pos Pam Ciperna. Menangani laka lantas tersebut merupakan suatu tindakan kepolisian yang harus dilakukan. guna keselamatan jiwa korban laka lantas dan kelancaran arus lalu lintas dalam arus balik lebaran 1444 H. Sehingga terwujudnya Kamseltibcarlantas guna kenyamanan pengguna jalan raya.***

Diding

3000 340 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page