Pemilu 2024, Partai Gerinda Brebes Targetkan 12 Kursi

Brebes, Tops Berita – Ketua dan fungsionaris Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Brebes menyambut dan menerima Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerindra Kabupaten Brebes bersama pengurus dan ratusan kadernya. Sabtu (13/5/2023)

Kehadiran rombongan Bacaleg bersama pengurus serta ratusan kader Partai Gerindra ke Kantor KPUD Brebes untuk menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg dengan iringan marching band.

Partai Gerindra Kabupaten Brebes telah resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Kabupaten Brebes, pada Sabtu 13 Mei 2023.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg dan dinyatakan lengkap oleh KPUD Brebes,  Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Brebes, Wurja dalam konferensi pers menyampaikan target 12 kursi pada pemilu 2024 dianggap sangat rasional.

“Alhamdulillah tadi sudah diterima dengan baik. Kami berharap semua yang sudah kita serahkan dan semua harapan yang sudah menjadi target dari kita sebagai Partai Gerindra Kabupaten Brebes akan mendapatkan hasil yang maksimal,” ujarnya.

Saat konferensi pers, Wurja mengatakan bahwa KPUD Kabupaten Brebes menyatakan lengkap dan sempurna data Bacaleg Partai Gerindra Kabupaten Brebes.

Mengenai sistem Pemilu 2024. Salah satu Bacaleg Partai Gerindra yang baru bergabung menyebut keputusan terbuka atau tertutup terkait penyelenggaraan pemilu menjadikan kebimbangannya.

Menurut Ia, meski siap dengan keputusan tertutup atau terbuka, namun ia berharap memutuskan keputusan terbuka.

“Kami sebagai Bacaleg baru tentu lebih memilih terbuka dalam penyelenggaraan pemilu nanti. Karena itu, selain kami bisa melakukan pendekatan langsung, peluang untuk lebih menjaring konstituen lebih luas. Namun apapun keputusannya nanti, Kami tetap siap,”ujarnya.***

3000 343 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page