Satgas Yonif 407/PK, Nonton Bareng Bersama Murid SD Inpres Stengkol

Tegal – Topsberita.com – Satgas Yonif 407/PK menjalin keakraban dan kebersamaan bersama Siswa Siswi SD Inpres Stengkol. Salah satunya menggelar kegiatan Nonton Bareng (Nobar) untuk mengisi kerinduan siswa akan hiburan sekaligus memberikan edukasi kepada Siswa SD Inpres Stengkol.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 407/PK, Letkol Inf Hermawan Setya Budi dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, Jumat (09/06/23).

Diungkapkan Dansatgas, mengisi kegiatan yang bermanfaat di sela-sela pelaksanaan tugas mengamankan wilayah perbatasan, Satgas Yonif 407/PK yang berada di bawah Komando Pelaksana Operasi (Kolaksops) 182/JO mengajak para siswa untuk Nobar.

“Pemutaran film yang berjudul “PATRIOT” diikuti oleh anak-anak dan Para Guru,” jelas Dansatgas.

“Selain menyajikan hiburan bagi warga, kegiatan ini juga sekaligus bertujuan menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan semangat bela negara,” urainya.

“Esensi dan pesan moral film ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi warga untuk lebih mencintai NKRI, terutama bagi generasi muda” imbuh Dansatgas.

Sementara itu, Kepala Sekolah Sd Inpres Stengkol mengucapkan terima kasih kepada Satgas khususnya Pos Kotis yang telah mengajak warga nonton bareng.

“Kami sangat senang, apalagi melihat anak-anak sangat serius menonton sambil makan bubur. Semoga kebersamaan antara Satgas dengan warga Kampung Bupul ke depannya tetap kompak,” tuturnya bangga. (Tgh)

3000 428 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page