Antusias WBP Lapas Brebes Bersholawat dan Pembacaan Kitab Al-Barzanji

Brebes, Tops Berita – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Brebes Kemenkumham Jateng antusias untuk bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW dan pembacaan kitab Al-Barzanji. Jumat (09/06).

Kegiatan bersholawat dan pembacaan kitab Al-Barzanji ini merupakan kegiatan pembinaan kerohanian dari Lapas Brebes terlaksana secara rutin setiap hari Jumat. Staf Regbimkemas langsung membina pembacaan sholawat dan Al-Barzanji.

Dalam pembacaan sholawat dan Al-Barzanji, WBP menunjukkan penampilan group Hadroh sampai pembacaan Al-Barzanji yang berakhir dengan pembacaan Mahalul Qiyam.

Lapas Brebes terus berupaya meningkatkan pembinaan melalui kegiatan kerohanian yang bertujuan untuk mengetuk hati para warga binaan supaya mereka mau bertobat dan mendekatkan diri kepada Allah SWT agar mereka dapat menjadi pribadi manusia yang lebih baik.

“Kami selaku para petugas Lapas Brebes terus berupaya meningkatkan pembinaan kepada para warga binaan, salah satu upaya dari kami yaitu melalui kerohanian yang dilaksanakan dengan kegiatan pembacaan sholawat dan kitab Al-Barzanji. Kami mempunyai tujuan utama yaitu agar mereka menjadi pribadi manusia yang lebih baik, lebih dekat dengan Allah SWT” Ucap Kalapas Brebes Isnawan.***

3000 494 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page