Berikan Rasa Aman Satgas Yonif 407/PK Bersinergi Dengan Polri Lakukan Sweeping Kendaraan

*Berikan Rasa Aman, Satgas Yonif 407/PK Bersinergi dengan Polri Lakukan Sweeping Kendaraan*

PAPUA BARAT – Topsberita.com – Satgas Yonif 407/PK demi memberikan rasa aman dan menciptakan suasana yang lebih kondusif,melaksanakan sweeping di jalanan Distrik Meyado, Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, Rabu (21/06/23).

Menurut siaran persnya, dalam pelaksanaan kegiatan sweeping dari pihak Kepolisian dipimpin oleh Aipda Sutrisno bersama dengan Satgas Yonif 407/PK.

Dalam keterangannya di Pos Kotis, Rabu (21/06), Pakum Satgas Yonif 407/PK Letda Chk Faisal menyampaikan sweepingbersama dengan pihak kepolisian.

“Ini kita lakukan di jalanan Distrik Meyado, demi menjaga situasi agar lebih kondusif. Semua yang kita lakukan mendapatkan respons positif dari pihak masyarakat, mereka dengan senang hati mengikuti apa yang diinstruksikan oleh pihak keamanan maupun dari pihak Satgas,”jelas Pakum.

“Inilah yang membuat kita cukup bangga dengan masyarakat, mereka mengetahui kita melaksanakan sweeping demi terciptanya suasana aman tenteram dan damai di wilayah Papua khususnya Distrik Meydo,” ujar Letda Chk Faisal.

Sementara itu,Aipda Sutrisno selaku yang tertua dari pihak kepolisian yang melaksanakan sweeping, menyampaikan ucapan terima kasih kerjasama dengan Satgas yang telah membantu pelaksanaan sweeping di jalanan Distrik Meyado.”aman dan damai,” ucapnya.(Tgh)

3000 424 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page