Sambut Hari Bhayangkara 77, Polres Brebes Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Sambut Hari Bhayangkara 77, Polres Brebes Gelar Doa Lintas Agama

Brebes, Tops Berita – Polres Brebes Polda Jawa Tengah menggelar Doa Bersama Lintas Agama. Rabu (21/6/2023).

Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama berlangsung dihalaman Mapolres Brebes tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, 1 Juli mendatang.

Doa Bersama Lintas Agama mengambil tema Polri Presisi Untuk Negeri , Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

 

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq mengatakan kegiatan doa bersama lintas agama merupakan sinergitas Polri, tokoh agama dan stakeholder. Dalam rangka meningkatkan peran Polri sebagai pengemban harkamtibmas menuju Polri Presisi.

“Saya selaku pimpinan Polres Brebes hari ini menggandeng segenap elemen dan tokoh lintas agama dalam mewujudkan sinergitas jelang pemilu 2024 yang aman damai, berkualitas tertib dan sejuk,” kata Kapolres Brebes.

Melalui kegiatan tersebut Kapolres Brebes juga berharap tali silaturahmi terus meningkat dan seluruh pihak ikut berperan dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah Kabupaten Brebes.

“Saya sampaikan terima kasih, kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan doa bersama lintas agama ini,” sambungnya.

Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq, Pj.Bupati Brebes, Dandim 0713/Brebes, Ketua DPRD Brebes, Kapala Kejaksaan menghadiri kegiatan tersebut. Hadir juga Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Lembaga Pemasyarakatan dan sejumlah unsur Forkopimda serta perwakilan ormas.

Selaian itu, hadir juga Ketua FKUB Kabupaten Brebes, Tokoh Agama Islam, Tokoh Agama Kristen, Tokoh Agama Budha dan ratusan personel gabungan TNI – Polri. (Hms).

3000 367 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page