Pengusaha Muda Sukses, Iqbal : Mushola dapat mempererat Silaturahmi

Brebes, Tops Berita – Pengusaha muda asli kota bawang merah (red Brebes) yang sukses menggeluti bisnisnya bidang farmasi hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan mushola desa Wanacala Kec. Songgom Kab. Brebes. Minggu (27/6/2023)

Mas Iqbal sapaan akrab apoteker muda yang memiliki nama Apt. Mohamad Iqbal Yulianto,MH.Kes tampak akrab dengan masyarakat desa Wanacala Songgom Brebes.

Bersama warga, Mas Iqbal melakukan pemasangan batu pertama dalam pembangunan mushola Al Mubarokah desa Wanacala, Songgom, Brebes.

Apt. Mohamad Iqbal Yulianto,MH.Kes meletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Mubarokah Desa Wanacala Songgom Brebes

Tokoh masyarakat, tokoh Agama, dan  seluruh warga wanacala menghadiri acara peletakan batu pertama untuk mushola Al Mubarokah.

Dalam sambutannya, Mas Iqbal menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada masyarakat desa Wanacala yang memberikan dukungan dan partisipasinya dalam pembangunan Mushola Al Mubarokah.

“Kami berharap Mushola Al Mubarokah ini dapat menjadi sarana ibadah yang dapat mempererat tali silaturahmi antara umat Muslim desa Wanacala. Semoga keberadaan Mushola Al Mubarokah ini, akan semakin memperkuat iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” kata Iqbal.

Masyarakat desa Wanacala sangat antusias membangun Mushola Al Mubarokah ini. Mereka berharap Mushola Al Mubarokah akan menjadi tempat ibadah yang nyaman dan aman bagi umat Muslim desa Wanacala.

Rencananya, Pembangunan Mushola Al Mubarokah akan selesai dalam waktu 6 bulan. Dalam pembangunan ini, masyarakat desa Wanacala akan turut serta dalam bakti sosial untuk membantu dalam pekerjaan fisik dan non-fisik.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dan kesuksesan dalam pembangunan Mushola Al Mubarokah ini.***
(Mas Nuh)

3000 536 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page