Sukses Pesta Rakyat, Relawan Sahabat Ganjar Berharap UMKM Brebes Makin Maju

BREBES, Tops Berita – Pesta Rakyat. Ribuan orang memadati komplek GOR Sasana Krida Adhi Karsa Brebes. Minggu (9/7/2023) Tidak terlewatkan ikut meramaikan Pesta Rakyat puluhan pelaku UMKM Brebes.

Gelaran Pesta Rakyat yang diselenggarakan Relawan Sahabat Ganjar Pranowo Brebes untuk menghibur warga dan memberikan kesempatan pada UMKM agar dapat mengenalkan produknya.

Pesta Rakyat dengan konser gratis mendapat sambutan dari masyarakat Brebes. Penampilan sederet artis kenamaan seperti Abah Lala, Anggita Dita, Rizki Mabot, Puji Maharani, Nilam Ayu akan menghibur warga Brebes.

Tidak ketinggalan, penyanyi muda yang lagi naik daun Woro Widowati akan menggetarkan komplek GOR Sasana Krida Adhi Karsa Brebes.

Penampilan sederet artis pada Pesta Rakyat mampu menarik perhatian ribuan pengunjung dari Brebes dan sekitarnya.

Dewan Pembina DPP SAGA Johan Prasojo mengungkapkan kegembiraanya dapat memberikan kesempatan kepada UMKM pada gelaran Pesta Rakyat.

Ia mengungkap selain untuk menghibur masyarakat Brebes, sekaligus memberi kesempatan pelaku UMKM kenalkan prodaknya.

“Pesta rakyat ini untuk masyarakat sehingga panitia selain mengemas dengan menarik, menghibur dan gratis. Kami juga menggandeng para pelaku UMKM Brebes. Kami berharap, pelaku UMKM Brebes semakin maju dan berkembang. Sehingga masyarakat bisa semakin makmur dan sejahtera dengan meningkatnya daya beli masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ganjar Pranowo melalui Telekonferensi zoom mengapresiasi gelaran Pesta Rakyat .

“Selamat dan sukses penyelenggaraan bisa berjalan lancar. Terimakasih pada semua pihak, terimakasih pak Indra terimakasih, Mas Tino dan saya melihat penontonya sangat luar biasa,” ujar Ganjar melalui Zoom telekonferensi.

Ketua Komunitas UMKM Klubanostic Brebes, Tyo mengaku, produk UMKM mendapat respon positif dari pengunjung. Bahkan, para penjaga stand tidak punya waktu beristirahat karena banyaknya pembeli.

Beberapa produk unggulan lokal yang dipamerkan yakni telur asin, bawang goreng popcron, kebab, kripik usus, abon lele, nasi bakar sultan hingga bebek goreng umbaran.

“Alhamdulilah, pembelinya banyak mas. Kami bahkan tidak sempay untuk istirahat,” ungkapnya ditemui di sela-sela kegiatan.

Menurut dia, pihaknya mengapresiasi Relawan Sahabat Ganjar yang memberikan peluang bagi pelaku UMKM Brebes untuk memamerkan produknya.***

3000 338 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page