LSM Abang Tidar Kabupaten Tegal Resmi Dilantik

Tegal, Tops Berita – LSM Anak Bangsa Tiga Daerah (Abang Tidar) melantik pengurus Cabang Kabupaten Tegal periode 2023 – 2028. Kegiatan berlangsung di Rumah Makan New Edna desa Dukuhwringin Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal. Kamis (13/7/2023)

Ketua Umum LSM Abang Tidar Eri Sujono secara resmi melantik kepengurusan LSM Anak Bangsa Tiga Daerah (Ketua Umum LSM Abang Tidar Eri Sujono. Tidar) Cabang Kabupaten Tegal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum LSM Abang Tidar Eri Sujono, LSM Merah Putih, LSM Lindu Aji, LSM Naga Hitam, Forjab, Forkompinda dan tamu undangan.

Ketua Umum Eri sujono LSM Abang Tidar meliputi Brebes, Pemalang, Tegal. Dalam sambutannya mengatakan selamat dan sukses atas pelantikan kepengurusan LSM Abang Tidar Cabang Kabupaten Tegal.

Semoga dengan pelantikan kepengurusan ini bisa bersinergi dengan Pemerintah dengan baik dan bisa berkembang menjadi besar wilayah Kabupaten Tegal.

Dirinya berharap semoga dengan pelantikan kepengurusan yang baru tentunya ada sesuatu yang baru. Saya menghendaki supaya lebih eksis dan bisa bekerja sama dengan pihak manapun.

Sementara itu Ketua LSM Abang Tidar Kabupaten Tegal yang baru, Agung Nugroho mengucapkan terima kasih atas kehadirannya para tamu undangan. Ia juga menyampaikan mohon maaf apabila banyak kekurangan dalam penyajian. Kami memang mengharapkan suatu keakraban yang tidak begitu formal sehingga tercapai seperti halnya dalam bermasyarakat.

“Semoga dengan pelantikan pengurus ini bisa melaksanakan agenda-agenda LSM Abang Tidar, memberdayakan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,” ujar Agung.

Sedangkan dari Kesbangpol, Ahmad Afandi yang mewakili Bupati Tegal mengatakan semoga dengan pelantikan pengurus LSM Abang Tidar Kabupaten Tegal bisa bersinergi dengan Pemerintah. Bentuk sinergitas terutama dalam mengarahkan potensi ketinggian kawanannya untuk Bergerak bersama dengan pemerintah untuk terus maju berkembang dalam ikut mengabdikan diri pada masyarakat umumnya

Dirinya berharap pengurus yang baru dapat melaksanakan program-programnya dengan profesional dan dedikasi tinggi dalam menjalankan organisasi di daerah tiga daerah yaitu Pemalang Brebes dan Tegal kami ucapkan kepada Sebelumnya saya mengucapkan selamat bekerja dan mengabdi kepada bangsa dan negara,pungkasnya. ( Tgh)

3000 448 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page