Sambut HUT RI Ke-78 dan Hari Kemenkumham Ke-78, Kalapas Brebes Buka Pekan Olahraga Tradisional

Brebes topsberita.com – Dalam Rangka Menyambut HUT Republik Indonesia Ke-78 dan Hari Kemenkumham Ke-78, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes mengadakan Pekan Olahraga Tradisional. Bertempat di Lapangan Blok Hunian, Kalapas Brebes meresmikan pembukaan Pekan Olahraga Tradisional, Senin ( 24/07 ).

Pekan Olahraga Tradisional merupakan serangkaian perlombaan dalam rangka menyemarakkan HUT RI dan Hari Kemenkumham di Lapas Brebes. Beberapa jenis permainan yang diperlombakan seperti Estafet Sarung, Estafet Air, makan krupuk, Balap Karung Goni, Futsal Corong.

Menandai dibukanya Pekan Olahraga Tradisional, Kalapas Brebes memotong pita balon sebagai tanda peresmian. Kegiatan dilaksanakan seusai kegiatan Upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara. Turut serta Pejabat Struktural dan Staff hadir mendampingi pembukaan Pekan Olahraga Tradisional.

“Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia dan Hari Kemenkumham, Lapas Brebes mengadakan Pekan Olahraga Tradisional. Ikuti kegiatan ini dengan semangat dan sportif sebagai wujud nasionalisme kepada negara.” Ucap Kalapas Brebes.

“Dengan ini saya resmi membuka Pekan Olahraga Tradisional.” Lanjut Kalapas sembari memotong pita berisikan balon sebagai wujud simbolis telah dibukanya Pekan Olahraga Tradisional.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu membangkitkan semangat diantara para warga binaan dalam rangka melestarikan permainan-permainan tradisional.***

3000 437 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page