Napi Lapas Brebes Bebas Bersyarat, Pulang Bawa Bekal Buah dari Pembinaan Kemandirian

Brebes topsberita.com – Jalani Pembebasan Bersyarat (PB) Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Brebes menerima premi. Premi diberikan sebagai apresiasi kepada WBP Lapas Brebes yang mengikuti bimbingan kegiatan kerja yang didapatkan dari hasil penjualan hasil Produk buatan Warga Binaan.

Penyerahan Premi kepada WBP diserahkan oleh Fahrur Ridlo selaku Kasubsi Bimbingan Kerja Lapas Brebes pada Kamis, (27/07).

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Brebes, Isnawan menjelaskan bahwa WBP yang mendapatkan pelatihan bimbingan kerja mendapatkan premi sebagai imbalan dalam bentuk voucher/uang digital. Premi adalah upah untuk WBP, didapat dari hasil mengikuti kegiatan kerja yang diselenggarakan oleh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan, dalam hal ini Lapas Kelas IIB Brebes.

“Premi yang diberikan diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin kedepan bagi warga binaan tersebut. Saya berharap semoga dengan diberikan premi tersebut, warga binaan dapat terus berperan aktif dalam bermasyarakat serta berperilaku baik dan tertib,” tutup Isnawan selaku Kalapas Brebes.***

3000 430 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page