Kabenglap IV/1-1 Slawi Mayor Cpl Tejo Riyanto Pimpin Apel Alih Tugas Kapten Cpl Arif Waluyo, Ini Jabatan Barunya

Tegal – Topsberita. com – Kabenglap IV/1-1 Slawi Mayor Cpl Tejo Riyanto memimpin acara alih tugas Kapten Cpl Arif Waluyo dari jabatan Kaurrenja Benglap IV/1-1 Slawi alih tugas menjadi Danramil di Koramil 15 Rakit kodim 0704/Banjarnegara, bertempat di Aula Benglap, Selasa (1/8/2023).

Acara tersebut dihadiri seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN serta Persit Kartika Chandra Kirana Sub Anak Ranting 5 Benglap IV/1-1 Slawi.

Kabenglap Mayor Cpl Tejo Riyanto dalam sambutannya menyampaikan, “Acara alih tugas ini dilaksanakan dengan mendasari Surat Perintah Pangdam IV Dip Nomor Sprin/1119/VII/2023 tanggal 6 Juli 2023 tentang pemberhentian dari jabatan lama dan pengangkatan jabatan baru di lingkungan Kodam IV/Diponegoro.

“Terima kasih kepada Kapten Cpl Arif Waluyo yang telah banyak memberikan sumbangsih kepada Satuan Benglap IV/1-1 Slawi, semoga di Satuan baru diberikan kesuksesan, kelancaran dan amanah dalam menjalankan tugas baru sebagai Danramil 15/Rakit Kodim Banjarnegara serta tak lupa sebagai manusia biasa permohonan maaf kami selaku Kabenglap mewakili Satuan bilamana ada salah dalam keseharian dinasnya,” ungkapnya.

Sementara itu, usai prosesi alih tugas, Kapten Cpl Arif Waluyo menyampaikan, “Terima kasih atas bimbingan, arahan dan petunjuk selama kami berdinas di Benglap IV/1-1 Slawi dari 2009-2023.

“Sebagai manusia biasa tentunya kami tidak lepas dari kesalahan dan kekhilafan, oleh karena itu dengan segala kerendahan hati, kami memohon keikhlasan untuk memaafkan salah dan khilaf kami.

“Kami juga memohon maaf apabila selama berdinas di Benglap IV/1-1 Slawi belum mampu
memberikan yang terbaik untuk Satuan.
Kami hanya mampu berdo’a ke depannya Benglap IV/1-1 Slawi semakin jaya, menjadi yang terbaik, terhormat dan di segani dalam rangka pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan lindungan-Nya kepada kita semua,” ujarnya.

Ia berharap semoga seluruh anggota dan keluarga besar Benglap IV/1-1 Slawi senantiasa di tambah nikmat dan barokah-Nya, sukses dan selamat dunia dan akhirat.

“Semoga di tempat tugas yang baru kami dapat melaksanakan
tugas dan tanggung jawab dengan baik, amanah dan senantiasa mendapat ridho Allah SWT,” pungkas Kapten Cpl Arif Waluyo mengakhiri sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian cindera mata oleh Kabenglap kepada Kapten Arif diteruskan dengan ucapan selamat oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN serta Persit Kartika Chandra Kirana Slawi, dan ditutup dengan doa. (Tgh)

3000 827 kali dilihat, 138 4 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page