STAI Brebes Menggelar Raker Tahun 2023 – 2024

Tops Berita – Ketua Yayasan Bintang Sembilan Brebes Dr. H. Edi Setiawan, Lc, MA membuka secara resmi Rapat Kerja (Raker) Sekolah Tinggi Agama Islam Tahun 2023-2024 di Rumah Makan Joglo Gendis. Sabtu (5/8/2023).

Solekhul Amin M.Pd , Kabag AUAK selaku Ketua Panitia Pelaksana dalam laporannya mengatakan kegiatan rutin tahunan ini sebagai wadah evaluasi kinerja seluruh unit kerja STAI Brebes.

“Raker juga untuk merumuskan rencana tindak lanjut program tahun 2024”, kata Ketua Pelaksana Raker.

Lanjutnya, selain untuk mengevaluasi dan merumuskan rencana ke depan, raker ini juga bertujuan mengidentifikasi isu dan permasalahan aktual.

“raker juga untuk meningkatkan koordinasi, sinkronisasi dan integrasi dalam pelaksanaan kegiatan tahun akademik, 2023 / 2024”, ungkapnya.

Raker yang mengusung tema Optimalisasi Tata Kelola Kelembagaan Dalam Meningkatkan Kerja Pegawai
ini berlangsung selama satu hari yakni tanggal 5 Agustus 2023.

Selekhul Amin berharap, kedepannya dapat meningkatkan kinerja dan menjadi motivasi semua pegawai dalam melaksanakan progam-program yang telah tersusun untuk Lembaga dan Yayasan.

Sementara itu, Ketua STAI Brebes Dr.H.M.Rohidin M.Hum dalam sambutannya mengungkapkan bahwa rapat kerja ini bertujuan untuk membawa kita menuju Kampus BMW, yaitu Berkarakter, Maju dan berWibawa.

“Rapat kerja ini akan melakukan beberapa fungsi dari manajemen, yang pertama tentu merencanakan untuk satu tahun berikutnya. Dan bagian akhir dari manajemen itu adalah fungsi controlling atau pengawasan atau biasa juga kita sebut evaluasi. Ini juga akan menjadi tolak ukur untuk menentukan program tahun bellrikutnya,” ungkapnya.

Dr.H.Edi Setiawan,Lc,MA mengarahkan untuk Bekerja dengan sungguh-sungguh, merasa dalam pengawasan Allah SWT kapan dan kemanapun juga. Harus kita tanamkan sedini mungkin
ruang lingkup kerja ini, tutur Ketua Yayasan Bintang Sembilan Dr.H.Edi Setiawan Lc M.A dalam arahannya, sembari menutup kegiatan ini.rxr

Hadir dalam kegiatan Rapat Kerja (Raker) Sekolah Tinggi Agama Islam Tahun 2023-2024 seluruh pegawai STAI Brebes.***

Mas Nuh

3000 634 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page