Komsos Kreatif Satgas Yonif 407/PK Jalin Silahturahmi dan Berikan Pelayanan Kesehatan

Teluk Bintuni – Topsberita. com – Dalam rangka menjalin silaturahmi Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 407/PK Pos Kotis Meyado laksanakan Komsos Kreatif melalui pengobatan secara langsung ke rumah warga binaan di Kampung Yakora, Distrik Yakora, Kabupaten Teluk Bintuni.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 407/PK, Letkol Inf Hermawan Setya Budi, M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, Senin (21/08/23).

“Dalam mendukung terselenggaranya pelaksanaan tugas pengamanan wilayah perbatasan , kami melaksanakan Komsos Kreatif berupa kegiatan silaturahmi yang dibarengi dengan kegiatan pengobatan secara langsung ke rumah-rumah warga binaan agar masyarakat yang sakit dapat disembuhkan.

Selanjutnya dengan demikian secara tidak langsung akan terjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat di perbatasan,” ungkap Dansatgas.

Safari Kambori kepala Kampung Yakora, merasa senang dan rasa terima kasihnya kepada TNI yang telah berkunjung dan memberikan pelayanan kesehatan langsung ke rumah rumah warga Yakora.

Ia berharap Bapak-Bapak TNI dapat sering berkomunikasi dengan masyarakat agar mengetahui apa yang menjadi kesulitan masyarakat di perbatasan dan berharap dapat membantunya. (Tgh)

3000 306 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page