Tim Liga 3 dan Soeratin U-17 Di lounching. harga Mati Persab Harus Naik Kasta dan Juara Nasional

Brebes, Tops Berita – Ketua Umum Persab Brebes, Asrofi menghadiri acara launching tim Persab Brebes Liga 3 & Piala Soeratin U-17 di gedung Islamic Center Brebes. Selasa (22/8/2023).

Dalam launching tim Persab Brebes Ketua Umum menyampaikan bahwa Laskar Jaka Poleng bertekad siap mengikuti Liga 3 dan Piala Soeratin U-17 tahun 2023.

Launching menurut Asrofi bukan semata-mata ceremonial saja. Melainkan untuk menyematkan tanggung jawab moral, bahwa tim Persab Brebes adalah aset daerah dan milik masyarakat Brebes. Untuk itu, dia menekankan tim Persab Brebes harus juara nasional.

“itu sudah harga mati dan harus juara nasional. Tidak ada tawar menawar lagi. Tatkala ini adalah suatu hutang, maka harus bayar dengan prestasi juara nasional.” tegas Asrofi yang juga merangkap sebagai manager Persab Brebes Liga 3.

Lebih lanjut, Pihaknya yakin dengan pelatih yang berpengalaman, semangat pemain dan support masyarakat Brebes akan membawa tim Persab Brebes menjadi juara.

Sementara, Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin yang menghadiri acara tersebut dalam kesempatan itu, memberikan apresiasi terhadap Asrofi. Pasalnya, melalui kepemimpinan Asrofi Persab Brebes Pj Bupati Brebes yakin Persab akan menjadi tim sepakbola masuk ke kancah nasional.

Urip kagum dengan acara Launching Tim Persab Brebes Liga 3 dan Piala Soeratin U-17. Sebab, acara launching seperti itu biasanya hanya dilakukan oleh tim Liga 2 ataupun Liga 1.

“Launching tim Persab Brebes Liga 3 dan Piala Soeratin U-17 ini, dengan sangat meriah dan menambah support dari seluruh lapisan masyarakat Brebes. Saya yakin Persab Brebes akan menemukan jalan menuju kejayaan,” ungkap Urip.

Dalam launching ini, memperkenalkan Coach Yusuf Monev menjadi Kepala Pelatih Persab Brebes Liga 3 . Sedangkan, Coach Abong sebagai Kepala Pelatih Persab Brebes Piala Soeratin U-17. ***

3000 340 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page