Wakapolres Tegal Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi Mulai Tanggal 4 – 17 September 2023

Tegal, Tops Berita – Polres Tegal melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2023 di Halaman Polres Tegal. Senin (4/9/2023) Kegiatan  berlangsung selama 14 mulai dari tanggal 4 hingga 17 September 2023.

Mengawali kegiatan Operasi Zebra Candi 2023, Polres Tegal laksanakan apel gelar pasukan. Wakapolres Tegal Kompol Johan Valentino Nanuru. S.I.K., S.H. memimpin kegiatan ini mewakili Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K.

Dalam kegiatan ini hadiri PJU Polres Tegal, Kodim 0712/Tegal, Subdenpom IV/1-3 Tegal, Dinas Perbuhungan dan Satpol PP Kabupaten Tegal serta instasi lainya.

Kegiatan apel gelar ini mulai dengan penyematan pita kepada personel perwakilan sebagai bentuk awal pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Candi 2023.

“Kegiatan Operasi ini melibatkan sebanyak 77 personel yang berlangsung dari tanggal 4 September sampai dengan 17 September 2023”, ujar Wakapolres Tegal.

Wakapolres juga berharap masyarakat senantiasa mematuhi peraturan lalulintas dan melengkapi surat-surat kendaraan saat berkendara di jalan raya.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tegal agar tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas agar terhindar dari kecelakaan lalulintas”, tutup Wakapolres Tegal.

Kita minta masyarakat senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas serta melengkapi diri saat berkendara seperti memakai helm, membawa surat- surat kendaraan serta tidak melawan arus, sehingga tertib berlalu lintas tercipta dengan baik, tambahnya ( Tgh)

3000 449 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page