STAI Brebes Menggelar PBAK 2023/2024 Selama Dua Hari

Brebes, Tops Berita – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Brebes mengadakan Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan (PBAK) tahun akademik 2023/2024. PBAK terlaksana selama dua hari tanggal 2 sampai dengan 3 September 2023 di Kampus STAI Brebes.

Hari Pertama, pelaksanaan PBAK dengan berbagai macam materi dari narasumber. Salah satu pemateri adalah Ketua STAI Brebes H.Dr H M Rohidin M.Hum.
PBAK hari kedua, panitia mengajak calon mahasiswa baru Kampus Tour agar nahasiswa dan mahasiswi bisa mengenal lingkungan kampus. Mengenal ruangan pimpinan dan beberapa wakil pimpinan beserta staf STAI Brebes.

“hal ini agar mahasiswa dan mahasiswi tidak bingung kedepannya,” ucap Mas Nuh Kordinator Lapangan

Selanjutnya mahasiswa dan mahasiswi STAI Brebes memberikan materi pengenalan beberapa Prodi seperti Prodi PAI, HES dan BKI.

Pada acara PBAK 2023/2024 ada perwakilan mahasiswa dan mahasiswi menyerahkan bantuan berupa sembako kepada pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Asuhan Lansia Brebes.

Edi Susanto, M.Pd.I, Ketua Panitia menutup acara Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan (PBAK) T.A 2023/2024.

Edi berharap dari kegiatan PBAK yang berlangsung tahun 2023 ini, seluruh mahasiswa baru bisa lebih dekat dan saling mengenal satu sama lain.

“menjadi bagian dari keluarga besar Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Brebes yang bisa menjaga nama baik almamater kampus tercinta,” pungkasnya.***

3000 1,265 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page