Pemilu 2024, PWI Kabupaten Brebes dan Bawaslu Jalin Sinergitas

Brebes, Tops Berita – Jelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024, PWI Kabupaten Brebes dan Bawaslu Brebes berkomitmen menjalin sinergitas dalam penyampaian informasi.

Komitmen sinergitas PWI Kabupaten Brebes bersama Bawaslu Brebes dalam penyampaian informasi akurat selama tahapan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024. Hal itu mengemuka saat jajaran pengurus dan anggota PWI Kabupaten Brebes sambangi kantor Bawaslu Brebes. Selasa (19/9/2024)

Kehadiran jajaran pengurus dan anggota PWI Kabupaten Brebes mendapat sambutan hangat dari jajaran Komisioner Bawaslu Brebes.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Bawaslu Brebes, Ketua Bawaslu Brebes Trio Pahlevi bersama anggota yakni Karnodo, Amir Fudin dan Hadi Asfuri menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan insan media dalam hal ini PWI Brebes.

“Dengan pertemuan ini, Trtio Pahlevi berharap terjalin sinergitas antara Bawaslu Brebes dan PWI Brebes dalam penyampaian informasi akurat”, ungkap Pahlevi.

Sementara Ketua PWI Brebes Eko Saputo,S.Sos menyampaikan dengan sinergitas dalam berbagi informasi ini berharap dapat tercipta penyelenggaraan pemilu 2024 yang transparan, adil, dan demokratis.

3000 358 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page