Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun Cek Kendaraan Bermotor di Mapolres Tegal

Tegal – Topsberita.com – Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.k melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor (ranmor) dinas Polri di Halaman Mapolres Tegal, Kamis (21/9/2023).

Pemeriksaan ranmor tersebut untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Tegal, sehingga apabila dibutuhkan siap untuk digunakan.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K mengatakanmengatakan bahwa kegiatan pengecekan kendaraan dinas roda dua Polsek jajaran untuk melihat kesiapan dan kondisi fisik kendaraan juga dilakukan pemeriksaan kondisi mesin kendaraan guna mengantisipasi agar tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kerusakan atau kendala saat melaksanakan patroli rutin, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian terutama saat situasi Pilkades serta jelang pemilu tahun 2024.

“Apel pengecekan kendaraan dinas ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan sarana prasarana berupa kendaraan dinas. Jika ada yang kurang atau rusak dapat segera di servis dan dilengkapi. Sehingga saat digunakan pengamanan Pilkades Serentak langsung dapat digunakan tanpa kendala, dan dapat maksimal dalam pengamanan,” ucap Kapolres Tegal ( Tgh)

3000 354 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page