Rapat Koordinasi IWO Tegal, Aksan : Kita Harus Cerdas, Sampaikan Informasi Ke Masyarakat Dengan Benar

 

Tegal, Tops Berita – Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal kembali menggelar rapat kordinasi. Rapat koordinasi membahas persiapan HUT ke-4 berdirinya IWO Tegal yang akan berlangsung tahun 2024. Rapat juga serta membahas program-program IWO Tegal.

Dewan Kehormatan IWO Tegal M. Aksan,SIP,MP serta jajaran pengurus dan anggota IWO Tegal menghadiri rapat koordinasi di Kantor Sekretariat IWO Tegal dengan alamat Perum Tiara Asri 4 Desa Kalisapu, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal. Kamis (28/9/2023).

Menurutnya Ketua IWO Tegal, Hartadi Setiawan, menjelang HUT ke-4 IWO Tegal yang jatuh pada tanggal 25 Oktober 2023, pihaknya akan menggelar acara tasyakuran. “Ya, nanti rencananya ada acara tasyakuran,” ujar Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan.

Ia juga berharap, memasuki usianya yang ke-4 tahun, berharap IWO Tegal makin lebih menjaga kekompakan dan kebersamaan. Yang terpenting makin meningkatkan kualitas dan profesional dalam berkarya. “Tunjukkan bahwa IWO bukan organisasi kaleng-kaleng, luar dalem berbobot,” tegas HS sapaan akrab Ketua IWO Tegal.

Saat ini yang perlu adanya peningkatan pada  tahun 2024 nanti, kata HS adalah menjalin hubungan kemitraan dengan siapapun. “Semakin banyak yang bermitra dengan kita, semakin tinggi pula kepercayaan yang diberikan kepada kita,” ungkapnya.

Lebih lanjut HS menegaskan, bahwa dinamika yang terjadi pada tubuh IWO saat ini, kita yang di daerah jangan sampai terpengaruh. Apalagi sampai ikut-ikutan memecah belah, walaupun semua itu berimbas dan berdampak pada publik, khususnya Tegal.

“Saya tegaskan sekali lagi, bahwa IWO Tegal tetap tegak lurus dan mengakui kepemimpinan hasil Mubeslub di Palembang,” tandas HS.

Sementara itu, Dewan Kehormatan IWO Tegal, M. Aksan, SIP.,MP mengatakan, IWO adalah wadah laitul qodar dan harus bermanfaat, karenanya tunjukkan peran yang lebih baik, terutama soliditas tmn-tmn IWO.

“Kita harus cerdas, sampaikan informasi ke masyarakat dengan benar, didukung juga dengan data-data yang akurat serta berimbang. Diharapkan teman-teman IWO Tegal punya ciri khas yang berbeda dengan media lain,” pungkas Aksan.***

3000 301 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page