Menyabut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 71 Tahun 2023, Bagi Bagi Bansos Bagi Warga Yang Mampu

Tegal – Topsberita.com – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke – 71 Tahun 2023 Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Ny. Indah Sajarod bersama jajaran pengurus gelar kegiatan jalan santai dilanjutkan dengan Olah raga bersama Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri serta PIA Ardhya Garini di Halaman Polres Tegal. Sabtu, (14/10/2023)

Disela-sela kegiatan dilaksanakan Bansos bangi masyarakat yang kurang mampu yang berada di sekitar Polres Tegal.

Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Ny. Indah Sajarod menyampaikan bakti sosial yang di lakukan adalah sebagai bentuk kepedulian Ibu – ibu Bhayangkari Cabang Tegal terhadap masyarakat kurang mampu.

“Dengan bantuan yang diberikan Bhayangkari Cabang Tegal diharapkan dapat bermanfaat serta membantu dan meringankan beban hidup masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan seperti Lomba Pekarangan Perkebunan Lingkungan (P2L) yang diikuti oleh Bhayangkari Ranting, dan dimenangkan Bhayangkari ranting Talang sebagai Juara 1, kemudian juara 2 dan 3 disabet oleh Bhayangkari Ranting Balapulang dan Bumijawa.

Selain lomba P2L diselenggarakan pula lomba tumpeng yang di ikuti oleh 8 peserta gabungan dan dimenangkan oleh gabungan Bhayangkari Ranting Bumijawa, Slawi dan Dukuhturi. Sementara untuk Gabungan Polwan memperoleh juara 2, serta Juara 3 diboyong Gabungan Bhayangkari Ranting pangkah, Balapulang dan Lebaksiu ( Tgh )

3000 307 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page