Satgas Pamtas Yonif 407/PK Bantu Warga Bangun Balai Kampung Merok

Teluk Bentuni – Topsberita.com – Prajurit Satgas Pamtas Yonif 407/Padmakusuma (PK) , bersama masyarakat Kampung Merok, Distrik Moskona Barat, Kab. Teluk Bintuni, menggelar karya bhakti pembangunan balai kampung Merok. Sabtu (21/10/23)

“Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan SSK1 (DanSSK) Mayerga Kapten Inf Moh.Naim beserta 12 anggota dan masyarakat Kampung Merok bersama-sama mengerjakan pemasangan kusen bangunan Balai Kampung Merok,” kata Komandan Satgas Yonif 407/PK Letkol Inf Hermawan Setya Budi.,M.Han.

Lebih lanjut Dansatgas menyampaikan “Meski menggunakan peralatan yang minim namun berkat adanya kerjasama dan semangat gotong royong yang tinggi, pembangunan Balai Kampung Merok dapat dilaksanakan.

“Satgas menunjukkan bahwa TNI merupakan garda terdepan dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat dan bersama-sama masyarakat membangun kehidupan yang lebih baik,” ujar Dansatgas.

“Ini merupakan amanat dan kewajiban yang harus dilaksanakan untuk membantu kesulitan rakyat. Bila TNI membantu rakyat itu adalah karena kewajibannya dan hakikatnya TNI berasal dari rakyat serta mengabdi kepada bangsa dan negara demi kesejahteraan rakyat”, tambah Dansatgas. ( Tgh)

3000 219 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page