Warga Sengon Mendapat Bantuan Air Bersih dari Tegar Brebes

Brebes Tops Berita – Fenomena El Nino masih dirasakan warga Kabupaten Brebes, salah satunya masyarakat Desa Sengon Kec. Tanjung Kabupaten Brebes.

Menyikapi hal tersebut, tim relawan teman ganjar (tegar) brebes terus melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian air bersih kepada warga Desa Sengon, Kamis (26/10/2023).

Andri (40) warga setempat menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat, diakibatkan kekeringan yang menyebabkan sumber mata air maupun air sumur tidak bisa digunakan untuk konsumsi dan hanya digunakan sebatas keperluan Mandi, Cuci.

“Terima Kasih kepada tegar brebes  yang sudah memberikan bantuan air bersih sebanyak 2 tangki untuk memenuhi kebutuhan warga dusun kamal,” pungkasnya.

Terpisah, willy Roymond koordinator Tim Relawan Teman Ganjar (Tegar) Brebes menuturkan, di Brebes terdapat beberapa Desa yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau panjang.

“Desa Sengon sendiri merupakan salah satu Desa di Kabupaten Brebes yang mengalami kekeringan air,” tutur Willy

“Bantuan air bersih ini akan terus disalurkan dan berkelanjutan ke beberapa Desa di Brebes yang sudah termapping terdampak kekeringan,” tandas Willy

Menurutnya kegiatan kemanusiaan ini merupakan bukti nyata dari Pasangan Ganjar-Mahfud MD berpihak kepada wong cilik

(Salam)

3000 377 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page