Upacara Bendera di SMP Negeri 1 Salem, Ini Kesan dari Sekolah

Brebes – Peltu Rahmat Wahyudin Batituud Koramil 13 Salem, Kodim 0713 Brebes, Korem 071 Wijayakusuma menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara pengibaran Bendera Merah Putih di SMP Negeri 1 Salem, Desa Salem, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Senin (29/01/2024).

Upacara pengibaran bendera Merah Putih yang dilaksanakan di halaman SMP Negeri 1 Salem tidak seperti biasanya karena kali ini yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) adalah TNI dari Koramil 13 Salem.
Dalam kesempatan itu Peltu Rahmat Wahyudin menyampaikan dalam amanatnya kepada seluruh siswa-siswi SMP Negeri 1 Salem agar selalu rajin belajar, mentaati aturan sekolah, dan menjauhi Narkoba karena masa depan bangsa ini ada di tangan para generasi muda yang kokoh dan kuat.


Disamping itu Peltu Rahmat Wahyudin berharap agar siswa-siswi lebih rajin dalam belajar untuk meraih cita-cita untuk masa depan yang lebih cerah, maka para siswa harus tekun dan rajin belajar baik disekolah maupun di luar sekolah ucapnya.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Salem Drs. Agus Siswo mengatakan bahwa kehadiran TNI menjadi Inspertur Upacara sangat berkesan dan siswa melihat sosok TNI sebagai panutan dalam hal berdisplin, oleh karenanya upacara hari ini sangat berarti dan menambah semangat para siswa dalam mengikuti upacara. (Bkh).

3000 257 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page