Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim Brebes Baksos Warga Bencana Alam Banjir di Tanjung

Brebes – Pasca bencana alam banjir diwilayah Koramil 04 Tanjung, Kodim 0713 Brebes, Korem 071 Wijayakusuma, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Ny. Novi Sapto Broto berserta pengurus melaksanakan bakti sosial kepada keluarga besar Persit Ranting Koramil Tanjung yang terdampak banjir di Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung, Brebes, Jawa Tengah. Selasa (13/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Ibu Novi Sapto Broto beserta rombongan menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok dan makanan kepada anggota persit serta masyarakat yang terkena bencana banjir. Kegiatan ini mewujudkan rasa kepedulian dan juga untuk mempererat tali silahturahmi terhadap masyarakat setempat.

Adapun bantuan langsung yang diberikan oleh ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro dan rombongan berupa kebutuhan makanan, pakaian berserta obat-obatan.

Dalam kesempatan ini Ny. Novi Sapto Broto mengatakan, jika bantuan yang kami berikan semoga dapat membantu seluruh anggota Persit Ranting Koramil Tanjung dan masyarakat sehingga bisa meringankan beban warga dan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga.

Motivasi dan semangat juga disampaikan Ketua Persit Ny. Novi Sapto Broto kepada korban bencana banjir agar tetap tabah menghadapi ujian serta mengambil hikmah dari peristiwa yang terjadi. (Bkh).

3000 260 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page