Dandim 0713 Brebes Pimpin Korp Raport Masuk Dan Pindah Satuan 1 Perwira

Brebes – Dandim 0713 Brebes, Korem 071 Wijayakusuma, Letkol Infanteri Sapto Broto, S.E., M.Si memimpin langsung tradisi Korp Raport masuk dan pindah satuan, di Aula Jenderal Soedirman 107 Brebes, Jawa Tengah. Jum’at (23/02/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Perwira Staf, Danramil, BIntara, Tamtama dan ASN Kodim 0713 Brebes serta Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro beserta pengurus.

Kegiatan korps raport ini diperuntukkan kepada 3 orang personel perwira diantaranya 1 personel yang akan pindah dan berdinas di satuan baru dan 2 personel yang masuk di Kodim 0713 Brebes.

Acara tradisi Korp Raport Perwira Kodim 0713/Brebes ini dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang masuk dan pindah satuan guna menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan baru maupun lama, karena telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Dandim 0713 Brebes, Korem 071 Wijayakusuma, Letkol Infanteri Sapto Broto, S.E., M.Si atas nama pribadi dan Satuan Kodim 0713/Brebes mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya terkhusus pada yang pindah satuan yaitu kepada Kapten Infanteri Budi Sigit Pramono Pasipers Kodim 0713/Brebes sekaligus merangkap jabatan sebagai Danramil 05/Losari, sekarang akan pindah satuan dalam jabatan baru sebagai Wadanramil 08/Kalasan, Kodim 0723/Sleman, Korem 072/Pamungkas, Kodam IV/Diponegoro.

“ Selamat bertugas di satuan yang baru jaga nama baik satuan dan kekompakan. saya berharap pengalaman tugas yang berharga ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya guna membangun tugas lebih lanjut di satuan baru, penghargaan yang tinggi juga saya sampaikan kepada para istri dari Kapten Infanteri Budi Sigit Pramono yang telah senantiasa setia mendampingi suami selama berdinas di Kodim 0713/Brebes, hubungan tali silaturrahmi yang telah terjalin agar tetap di pertahankan serta di tingkatkan, jangan sampai terputus saya titipkan nama baik Kodim 0713/Brebes ini di tempat yang baru”. Tutur Dandim.

“Kemudian saya ucapkan selamat datang kepada Kapten Caj Bambang Eko Prasetyo, jabatan sebelumnya Kaurdosperspra Siminudospers Ajendam IV/Diponegoro, dan jabatan sekarang Danramil 13/Salem dan Letda Infanteri Sukirno, jabatan sebelumnya Paurprot Pen Korem 071/Wijayakusuma dan sekarang menjabat sebagai Danramil 10/Sirampog”. Imbuh Dandim.

“Ini merupakan titik awal pengabdian yang harus diemban disatuan teritorial sebagai pengabdian yang secara langsung bersentuhan dan berhadapan dengan rakyat. untuk itu manfaatkan dan berbuat yang terbaik untuk satuan baru ini guna menciptakan kodim 0713 brebes yang humanis serta dicintai rakyat”. tambahnya.

“Saya harap personel perwira baru agar dapat segera beradaptasi di lapangan serta menjunjung tinggi kehormatan satuan dimanapun berada saat bertugas, karena ini adalah sebagai tonggak awal kesiapan anggota dalam menjalankan tugas di Kodim 0713/Brebes dengan berbagai dinamika yang ada”. Tutup Dandim saat berikan sambutan.

Dandim 0713 Brebes beserta seluruh prajurit mengucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas di Kodim 0713/Brebes. (Bkh).

3000 247 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page