Jaga Kepatuhan Aturan, ini Arahan Kalapas Brebes kepada WBP

Brebes, Tops Berita – Pentingnya menjaga kepatuhan terhadap aturan yang berlaku dalam Lapas, serta mengingatkan para warga binaan untuk tidak terlibat dalam hal-hal yang bersifat negatif.

Hal ini disampaikan Kepala Lapas Kelas IIB Brebes, Isnawan beserta Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka.KPLP), Tomy Yulianto saat memberikan arahan kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), di Lapangan  Blok Hunian, Sabtu (2/3/2024).

“Penegakan tata tertib di Lapas Brebes adalah upaya konkret kami dalam membina kedisiplinan dan kesadaran Warga Binaan. Jika tata tertib terlaksana dengan baik, maka akan mendukung segala program kegiatan di lapas dapat berjalan dengan baik,” terangnya.

Isnawan juga dalam arahannya mengingatkan kembali kepada seluruh WBP untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri maupun lingkungan serta selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan mematuhi tata tertib yang berlaku di Lapas Brebes.

“Lingkungan Lapas Brebes baik Blok maupun Kamar Hunian yang telah bersih agar tetap dijaga kebersihannya. Selain itu tetap jaga kesehatan dan patuhi tata tertib dalam Lapas,” tegas Isnawan.

Diakhir arahannya Isnawan mengatakan “Kami juga berharap arahan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para warga binaan dalam mengubah perilaku dan meningkatkan kesadaran mereka untuk tidak melakukan pelanggaran di dalam Lapas,” tambah Isnawan.

(Salam)

 

3000 229 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page