TMP Kusumatama Brebes : Ziarah Peringati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana

Brebes – Rombongan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro melaksanakan ziarah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Taman Makam Pahlawan Kusumatama Brebes, Jawa Tengah. Selasa (02/04/2024).

Kegiatan ziarah tersebut dihadiri oleh pimpin Ketua Persit Cabang XXIII Dim 0713 Brebes Ny. dr. Novi Sapto, Sp.M. beserta pengurus dan anggota Persit.
Dalam kegiatan ziarah ini, beberapa kegiatan dilakukan, antara lain meletakkan karangan bunga oleh pimpinan rombongan dan penaburan bunga oleh seluruh rombongan.

Dikatakan Ny. dr. Novi Sapto, Sp.M. bahwa kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme di kalangan anggota Persit Kartika Chandra Kirana, serta selalu menjaga dan menghormati nilai-nilai luhur perjuangan para pahlawan.
“Alhamdulillah upacara ziarah ini berjalan dengan lancar dan khidmat. Diharapkan dengan kegiatan ini, para anggota Persit Kartika Chandra Kirana dapat lebih memahami makna perjuangan para pahlawan dan terinspirasi untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan Negara”. Ucapnya.

Melalui kegiatan ziarah ini, Persit Kartika Chandra Kirana menunjukkan penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk negara. Semoga semangat pengabdian dan patriotisme terus terjaga dalam setiap langkah Persit Kartika Chandra Kirana. (Bkh).

3000 270 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page