Sembilan Parpol Dukung Pencalonan H. Mukmin. ST Menjadi Bupati Tegal

Tegal – Topsberita.com – Sembilan partai poitik non parlemen di kab tegal di kabarkan akan mendukung H.Mukmin sebagai bupati tegal yang akan bertarung pada pemilihan kepala daerah ( pilkada ) serentak tahun 2024.

Isu ini muncul di tengah masyarakt tegal setelah sembilan pimpinan parpol non parlemen di sambangi bakal calon bupati tegal H Mukmin,ST utk bersilaturohim yg bertempt di kantor sekretariat bersama pada rabu sore 24/04/24.

Ketua sekber H bambang sutejo menyatakan sembilan ketua parpol ini insyaalloh komitmen dan sudah bersepakat untuk menyatukan persepsi.akan berjuang bersama untuk memenangkan calon bupati yang akan di dukung nya, bahkan dalam waktu dekat ini kita sembilan partai akan deklarasi sebagai bentuk dukungan .

Beberapa pimpinan parpol yang hadir pada sore itu,H bambang sutejo perindo, ahmad faijin gelora, teguh widodo hanura, yanfera prima,abdul munir partai bulan bintang,sugeng suharto ummat, tiga prtai ijin tdk hadir buruh,pkn dan masdem,selain itu sejumlah tokoh masyarakat tegal diantaranya bapak sandi mantan Anggota DPRD kab tegal pada acara silaturohim lintas partai itu.

Ia memprediksi pilkada 2024 akan berlangsung menarik mengingat nama yang bermunculan sebagai bakal calon bupati tegal memiliki basis dukungan yang kuat di akar rumput, terutama H mukmin beliau sudah sangat teruji memiliki kemampuan tata kelola di pemerintahan desa maupun di kabupaten ,tambah nya.( Tgh)

3000 198 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page