Tangis Haru Pecah Mewarnai Wisuda Tahfidz Qur,an Juz 30 TPQ Al Faiz

TOPS BERITA | Brebes – Suasana haru bercampur bahagia mewarnai wisuda Tahfidz Juz 30 TPQ Al Faiz Cikamuning Pengarasan Bantarkawung Brebes pada Sabtu malam,11/05/2024 di Panggung Tpq setempat

Tampak santri menangis dengan memeluk orang tua. Rasa haru dan bahagia bercampur menjadi satu.

Orang tua haru dengan perjuangan Santri yang telah meluangkan waktunya untuk belajar di tengah aktifitasnya mengikuti pendidikan sekolah formal dan bagi santri untuk orang tuanya yang telah membiayai hingga lulus Tahfidz Qur, an 30 Juz.

Salah satu wali santri Sontimah Driyonah mengaku terharu karena putrinya lulus Tahfidz Qur,an Juz 30 yang disaksikan oleh orang tua masing masing dan tokoh agama serta masyarakat.

Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada guru dengan kesabaran dan ketekunannya dalam mendidik putra putrinya,tutur Sonti.

Pembina TPQ Al Faiz ,Warta S.Pd mengatakan teruslah menuntut ilmu dan berprestasi, jadilah kebanggaan bagi diri sendiri dan orang tua,” harapnya.

Lebih lanjut dikatakan Warta, santri TPQ Al Faiz yang diwisuda sebanyak 11 santri dan merupakan angkatan pertama.

Dan semoga kelak ilmunya dapat bermanfaat baik bagi sendiri dan lingkungan demikian pungkas Warta.

Acara wisuda Tahfidz Qur,an Juz 30  turut juga dihadiri oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat serta dilanjutkan dengan ceramah agama.***

3000 2,729 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page