Menyambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Tegal Tabur Bunga di Taman Makam Pura Kusuma Persada

Tegal – Topsberita.com – Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke 78 Polres Tegal melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Pura Kusuma Persada Ds. Kajen Kec. Lebaksiu Kab. Tegal. Senin (24/06/24) tadi pagi

Upacara Ziarah tersebut dipimpin oleh Wakapolres Tegal Kompol Kompol M. Iskandarsyah. S.P., S.I.K., M.M dan diikuti oleh PJU Polres, Personel Polres maupun personel Polsek jajaran Polres Tegal

Upacara ziarah dan tabur bunga berjalan penuh khidmat dan lancar, dengan suasana yang penuh penghayatan serta penghormatan. Para peserta upacara dengan tertib mengikuti rangkaian kegiatan, mulai dari doa bersama hingga prosesi tabur bunga di makam para pahlawan atau orang yang dihormati.

Saat ditemui setelah melakukan kegiatan Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun S.H., S.I.K melalui Wakapolres Tegal Kompol M. Iskandarsyah. S.P., S.I.K., M.M menyampaikan prosesi Ziarah dan Tabur Bunga ini merupakan bagian penghormatan Polri, terhadap para Pahlawan Nasional yang sudah berjasa untuk Institusi Polri dan Bangsa Indonesia.

Wakapolres Tegal menambahkan sejalan dengan tema Hari Bhayangkara ke-78, yaitu ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.( Tgh)

3000 154 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page