Senam Sehat Bersama, Lapas Brebes datangkan Instruktur dari Sanggar Senam

Brebes, Tops Berita – Dalam upaya mewujudkan pembinaan sekaligus menjaga kesehatan para warga binaan, Lapas Kelas IIB Brebes Kemenkumham Jawa Tengah mendatangkan instruktur senam profesional dari sanggar senam untuk menggelar kegiatan senam sehat bersama. Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan diikuti oleh seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan, Jumat (26/7/2024).

Kegiatan senam sehat ini dipimpin oleh instruktur senam yang sudah ahli dan berpengalaman pada bidangnya. Senam pagi ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik, tetapi juga menjadi sarana untuk meningkatkan semangat dan disiplin di kalangan warga binaan.

Kegiatan senam sehat bersama ini merupakan bagian dari program pembinaan yang menyeluruh. Lapas Brebes dibawah kepemimpinan Kepala Lapas Isnawan, ingin memastikan bahwa para warga binaan tidak hanya mendapatkan pembinaan secara mental dan spiritual, tetapi juga fisik. Kesehatan yang baik akan mendukung proses pembinaan yang lebih efektif.

Dengan adanya kegiatan senam pagi ini, diharapkan para warga binaan Lapas Brebes dapat tetap menjaga kebugaran dan kesehatan mereka selama menjalani masa hukuman. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi salah satu cara untuk menciptakan lingkungan yang lebih positif dan harmonis di dalam Lapas Kelas IIB Brebes.

(Salam)

3000 304 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page