Tingkatkan Sinergitas, Polres dan Kodim Gelar Olahraga Bersama Fun Mini Soccer

Brebes – Polres Brebes dan Kodim 0713 Brebes menggelarolah raga bersama dengan melaksanakanr “Fun Mini Soccer”.

Acara yang berlangsung penuh kehangatan dan keceriaan tersebut bertempat dilapangan AR Mini Soccer desa Limbangan Wetan Brebes, Kamis (1/8/2024) pagi.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan baik antar kedua institusi.

Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra bersama Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Sapto Broto juga hadir dan turun langsung ikut bermain mini soccer bersama dengan jajaranya masing-masing.

Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara anggota TNI Polri melalui kegiatan olahraga.

“Fun Mini Soccer ini sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan serta memperkuat soliditas antara jajaran Polres Brebes bersama Kodim 0713/Brebes,” terang AKBP Achmad Oka Mahendra usai kegiatan.

Achmad Oka Mahendra menambahkan selain mempererat sinergitas, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik bagi para anggota yang bertugas.

“Melalui olah raga bersama tentunya selain untuk menjaga kebugaran fisik, dengan semangat solidaritas yang terus terjaga, diharapkan sinergi yang terjalin antara TNI – Polri akan semakin kuat,” imbuhnya.

Pertandingan berlangsung meriah dan penuh semangat, memperkuat ikatan antar jajaran TNI Polri di Kabupaten Brebes. (Hms/Pen0713)

3000 162 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page