Kunjungi Lapas Brebes, Kakanwil Kemenkumham Jateng Apresiasi Hasil Karya Warga Binaan

Brebes, Tops Berita – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes menyambut kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, Tejo Harwanto, Kamis (01/8/2024). Kegiatan ini dalam rangka kunjungan kerja Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dan sebagai bentuk penguatan untuk seluruh petugas yang ada di Lapas Brebes.

Dalam kunjungan ini, Kakanwil diterima langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Brebes, Isnawan beserta jajaran.
Dalam kunjungannya Kepala Kantor Wilayah meninjau langsung dapur umum, klinik, area Kegiatan Kerja. Dalam peninjauan ini, Kakanwil menekankan pentingnya kerapian dan kebersihan di lingkungan Lapas terutama di dapur umum, selalu dijaga dengan baik.

“Kebersihan di dapur umum harus selalu dijaga untuk memastikan kesehatan dan kebersihan makanan yang disajikan,” ujar Tejo.

Selain itu, Kepala Kanwil yang turut meninjau area kegiatan kerja juga berpesan kepada WBP yang bekerja untuk selalu menjaga kesehatan dan ketertiban.

“Jagalah kesehatan dan ketertiban, dan jangan sampai mengulangi kesalahan yang bisa membawa kalian kembali ke sini,” pesan Kakanwil kepada WBP.

Sementara itu Kepala Lapas Brebes, Isnawan mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kunjungan Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah di Tengah kesibukannya. Guna memberikan penguatan kepada seluruh pegawai terhadap tugas pokok dan fungsinya.

(Salam)

3000 260 kali dilihat, 138 6 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page