Dandim 0713 Brebes Irup Penurunan Bendera Merah Putih Pada Peringatan HUT RI Ke 79 Di Alun-alun Brebes

Brebes – Komandan Kodim 0713 Brebes, Korem 071 Wijayakusuma, Letkol Inf Sapto Broto, S.E., M.Si. menjadi Inspektur Upacara pada penurunan bendera merah Peringatan HUT RI ke 79 bertempat di alun-alun Brebes, Jawa Tengah. Sabtu (17/08/2024).

Bertindak Sebagai Komandan Upacara, AKP Ibnu Setiadi, S.H., M.H. dari Polres Brebes, Perwira Upacara AKP Prapto, SH Kapolsek Brebes, Komandan Paskibraka Letda Arm Sukirno Danramil 10 Sirampog.

Dandim 0713 Brebes menyampaikan, Dengan dilaksanakannya upacara penurunan Bendera Merah Putih, menandakan rangkaian peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 79 telah selesai. dimana Dandim juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh instansi terkait yang telah bersama-sama mensukseskan rangkaian HUT kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 tahun 2024 ini yang mengangkat tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

Tidak hanya itu, Dandim Letkol Inf Sapto Broto juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka. “Kalian putra putri terbaik Kabupaten Brebes, yang telah melaksanakan tugas dalam pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih dengan baik,” tutur Dandim. (Pen0713)

3000 189 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page