Pisah Sambut Pejabat, ini Pesan Kalapas Brebes

Brebes, Tops Berita – Jabatan Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/ Anak didik dan Kegiatan Kerja (Kasi Binadik & Giatja) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes diserahterimakan dari Pejabat lama Oky Trisna Hananto, A.Md.IP, S.H. kepada penggantinya Ibnu Sina Nurisqiawan, A.Md.P., S.H dalam acara pisah sambut.

Pisah sambut yang dihadiri langsung Kepala Lapas Brebes tersebut dilaksanakan di Aula Tata Usaha, Sabtu (31/8/2024). Nampak hadir seluruh pejabat struktural dan staf Lapas Brebes serta Dharma Wanita Persatuan Lapas Brebes.

Dalam sambutannya, Pejabat Lama Oky Trisna H menyampaikan permintaan maaf dan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini.
“Terimakasih kepada Bapak Kalapas yang selalu mendukung pembinaan kepada warga binaan. Untuk semua pegawai Lapas Brebes mohon dibukakan pintu maaf apabila dalam pelaksanaan tugas ada tindakan dan perkataan yang salah dari saya,” ucap Oky Trisna.

Untuk selanjutnya estafet program seksi binadik dan giatja akan dilanjutkan oleh Ibnu Sian Nurisqiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Rumah Tahanan (Ka.KPR) Rumah Tahanan Kelas IIA Yogyakarta.

“Saya mohon izin bergabung dengan keluarga Besar Lapas Brebes, mohon bantuan arahan dan kerjasamanya, semoga saya bisa meneruskan dan meningkatkan hal positif yang sudah dibangun oleh Lapas Kelas IIB Brebes,” ucap Ibnu Sina pada saat menyampaikan sambutannya.
Dalam kesempatan ini Kalapas, Isnawan menegaskan bahwa promosi dan mutasi dalam organisasi merupakan hal yang mesti dilakukan guna meningkatkan kapasitas dan kemajuan organisasi.

“Tingkatkan selalu kapasitas diri dalam melaksanakan tugas karena organisasi akan terus berkembang dengan dinamis, dan ini terjadi (Promosi dan mutasi) dan tidak terelakan. Saya harap yang pergi akan membawa hal yang baik dan diterapkan di tempat yang baru, sebaliknya yang baru harus bisa meningkatkan hal positif dalam pelaksanaan tugas yang sudah ada,” ucap Kalapas.

Acara pisah sambut berlangsung dengan lancar dan aman ditutup dengan kegiatan pemberian selamat dan ramah tamah.

(Salam)

3000 222 kali dilihat, 138 4 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page