Tasyakuran Forum Gempur Bersama Bupati dan Wakil Bupati Pemalang


Pemalang, Tops Berita
Forum Gempur (Gerakan Masyarakat Pemalang untuk Perubahan yang lebih baik) mengadakan tasyakuran bersama Bupati dan Wakil Bupati Pemalang.

Tasyakuran yang mengangkat tema “Gerakan Masyarakat untuk perubahan lebih baik” dilaksanakan pada hari Minggu, 4 Desember 2021 pukul 10.00 WIB yang bertempat di halaman rumah H. Nuryadi desa Petanjungan Kec. Petarukan. Kab Pemalang.

Dalam sambutanya, Edi Kusnaedi selaku Ketua Gempur menyampaikan, Gempur ini kita jadikan wadah aspirasi untuk disampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati yang sudah kita perjuangkan dari awal. Walau dalam perjalanan mempejuangkannya sampai berdarah-darah, namun kita patut bangga.

Kita bersama ikut kawal kepemimpinan Bupati kita dalam menjalankan tugasnya. Kalau kita kritik bukan berati kita benci, tapi memang semua demi menjaga amanah rakyat yang sudah dipercayakan kepada Agung dan Mansur selaku Bupati dan Wakil Bupati Pemalang. PR dan tugas yang sudah di depan mata adalah untuk konsentrasi pada perbaikan jalan-jalan yang rusak. Sekarang bukan saatnya masih saling gontok-gontokan karena beda pilihan, tapi saatnya saling bersatu dan saling bergandengan tangan untuk membangun Pemalang yang lebih hebat.

Dalam sambutannya Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo juga menyampaikan “Saya akan selalu siap dan mendengarkan kritik dan keluh kesah dari masyarakat. Marilah kita bersama-sama untuk ikut membangun demi Pemalang yang kita cintai. Sekarang saatnya untuk merealisasikan visi dan misi kita ke depan. Kita bangun Desa Wisata (Dewi), Desa Digital (Dedi), Desa Sinergi (Desi) dan Kota Industri (Koin). Semoga kedepan lebih banyqk investor yang masuk ke Pemalang sehingga akan mengurangi banyak pengangguran dengqn terciptanya banyak lapangqn kerja”.

Penulis : Hendro W.

3000 334 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page