Bupati Brebes Menghimbau pada Warganya untuk Bijak dalam Bermedsos

Brebes, Tops Berita – Bupati Brebes Hj Idza Priyanti mengimbau kepada seluruh warga di Kabupaten Brebes khususnya untuk lebih bijak dalam menggunakan media sarana media sosial (medsos).

“Pakailah media sosial sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan baik. Tidak menyampaikan informasi yang hoaks dan menjelekkan pihak lain serta saling menghujat,” kata Bupati di sela-sela acara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Pendapa Kabupaten Brebes, Kamis (20/5).

Baca juga : Buntuti Mobil Anak Bupati Brebes, Pelaku Dihadiahi Timah Panas

Bupati yang menanggapi Literasi Digital “Indonesia Makin Cakap Digital” yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi bertepatan dan Harkitnas lebih jauh mengemukakan, semua kalangan untuk “melek’ dan mampu berinteraksi dengan perkembangan dan kemajuan peran digital seperti sekarang ini..

“Harapannya, agar kita mulai dari sekarang untuk mempelajari dan beradaptasi di era digital. Artinya, di era digital saat ini; sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Saya juga berharap agar di seluruh sekolah-sekolah khususnya, pengelolaan sistem digital juga perlu dikembangkan sebaik.mungkin,” terang Bupati.
Dengan demikian, lanjutnya, masyakat Kabupaten Brebes dari berbagai elemen dan kalangan akan semakin paham dan mengetahui dengan baik seluruh informasi dengan adanya kemajuan teknologi digital.

Baca juga : Kado Tahun Baru, Bupati Brebes Lantik Pejabat

“Saringlah informasi yang baik dan benar dan buanglah jauh-jauh kalau ada informasi yang jelek atau tidak baik. Sebab; kemajuan teknologi digital semakin mendekatkan apapun informasinya yang kita terima. Berbijaklah dalam ber-medsos pula di era digital seperti sekarang ini,” paparnya.

Bupati dalam kesempatan tersebut juga mengatakan, bertepatan dengan Harkitnas tahun 2021 secara nasional sesuai dengan temanya yakni “Bangkit Bangsa yang Tangguh”” maka, diharapkan warga Kabupaten Brebes untuk bangkit dan semakin tangguh baik dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang melanda hingga sampai saat ini.

“Warga Kabupaten Brebes termasuk didalamnya para untuk.selalu bekerja.keras dalam membangun wilayah yang kita cintai bersama ini agar bisa.menjadi lebih maju. Meski situasi pandemi belum juga berakhir,” tandas Bupati.

Baca juga : Manjakan mata pemudik di rest area banjaratma, puluhan seniman pamerkan lukisan

Khusus bagi ASN, Bupati juga meminta agar bertepatan dengan Harkitnas ini, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik juga kepada masyarakat. Dorong pula ekonomi masyarakat agar sejahtera.

“Berilah pengabdian dan pelayanan yang terbaik untuk masyakat kita, wahai para ASN Kabupaten Brebes. Mudah-mudahan kabupaten yang kita cintai bersama ini akan lebih maju di segala bidang pembangunan,” pungkas Bupati.

3000 388 kali dilihat, 138 4 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page