Gerai Vaksin Presisi Polres Brebes diserbu warga

BREBES, Tops Berita – Warga antusias mengikuti vaksinasi Covid 19 di Gerai Vaksin Presisi Polres Brebes di Mapolres Brebes. Vaksinasi massal tersebut ditargetkan bisa mengcover seribu warga dalam sehari.

“Giat vaksin massal guna mendukung pencapaian target pemerintah 1 juta orang setiap hari. Untuk hari ini kita targetkan seribu orang”, ungkap Kapolres Brebes AKBP Faizal Febrianto saat ditemui di Mapolres. Rabu (30/6/21)

Faizal menambahkan, vaksinasi massal di Brebes sebelumnya sudah dilakukan beberapa waktu lalu di Islamic Center.

Meski sudah vaksin, lanjut dia, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Brebes, warga tetap menjalani protokol kesehatan dengan jaga jarak, menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun dan kalau tidak diperlukan tetap di rumah.

Gerai Vaksin Presisi kali ini dikemas sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 mendapat respon positif dari masyarakat, terlihat warga harus rela antri di trotoar depan Mapolres untuk mendapat giliran vaksin.

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti yang hadir dalam acara tersebut mendukung dan memberikan apresiasi apa yang dilakukan Polres Brebes. (Hrv-Tops)

3000 296 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page